Wednesday, May 2, 2018

4:35 PM

LIRIK TAKDIR CINTA BY MUNA SHAHIRA

Saat indah tika waktu dulu
masih terngiang di telingaku
suaramu yang manja merayuku

Resah hatiku menanti dirimu
langkahku terhenti buat seketika
saat ku terdengar beritamu
kau telah tiada

Mengapa terjadi , kepada diriku
aku tak percaya, kau telah tiada
haruskah ku pergi, tinggalkan semua
agar aku dapat, berjumpa denganmu
kekasihku

Resah hatiku menanti dirimu
langkahku terhenti buat seketika
saat ku terdengar beritamu
kau telah tiada

Mengapa terjadi , kepada diriku
aku tak percaya, kau telah tiada
haruskah ku pergi, tinggalkan semua
agar aku dapat, berjumpa denganmu

Namun ku sedari, itu sudah takdirnya
aku berdoa, agar kau tenang disana
Pada-Mu Tuhan, diriku.... 
berserah

LIRIK TAKDIR CINTA BY MUNA SHAHIRA

0 comments:

Post a Comment

RECOMMENDED FOR YOU