Tuesday, December 15, 2015

9:49 PM

LIRIK BERIKAN SETITIS AIR BY NIKI ARDILLA FT DEDDY DORES

Seandainya masih ada
Pintu hati yang terbuka
Kuingin menyimpan dalam ruang kalbumu
Namaku dalam hatimu...

Aku memang tak berdaya
Menepis panah asmara
Walau sulit aku bekata
Untuk mengatakan cinta

(*)
Ingin aku bersamamu dan menemanimu
Untuk selamanya
Jangan hanya angan-angan
Yang membuat kita jadi terbuai

(#)
Cinta itu suci, janganlah kita nodai
Cinta itu indah, jujurlah apa adanya
Berjanjilah kasih, demi keutuhan cinta
Anugerah Tuhan untuk semua insan

Reff:
Berikan setitik air
Agar dahagaku hilang
Aku rindu kasih sayang
Dari orang yang sangat kusayangi
Engkaulah kekasih..

Back to: (*), (#), Reff

Seandainya masih ada
Pintu hati yang terbuka
Walau sulit aku berkata
Untuk mengatakan cinta..

LIRIK BERIKAN SETITIS AIR BY NIKI ARDILLA FT DEDDY DORES

0 comments:

Post a Comment

RECOMMENDED FOR YOU