Monday, February 27, 2017

10:41 AM
LIRIK MENCARI CINTA SEJATI ( OST RUDY HABIBIE) 
BY CAKRA KHAN

Hembusan angin meniup wajah alam 
Mataku tak berkedip menatap langit 
Terlalu luas tak bertepi pandang 
Bisakah aku menyentuh awan

Berwaktu-waktu aku mengasuh rasa 
Mendengarkan jiwaku berkata-kata 
Tak mungkin aku abaikan kata hati 
Ku harus jujur pada hatiku

Kau dan aku tak bisa bersama
 Bagai syair lagu tak berirama 
Selamat tinggal kenangan denganku 
Senyumku melepaskan kau pergi

Engkau bukanlah sebuah kesalahan 
Tak pernah aku menyesal mengenalmu
 Tapi biarkanlah aku terbang bebas 
Mencari cinta sejati

Berwaktu-waktu aku mengasuh rasa
 Mendengarkan jiwaku berkata-kata
 Tak mungkin aku abaikan kata hati 
Ku harus jujur pada hatiku

Kau dan aku tak bisa bersama 
Bagai syair lagu tak berirama
 Selamat tinggal kenangan denganku 
Senyumku melepaskan kau pergi

Kau dan aku tak bisa bersama 
Bagai syair lagu tak berirama 
Selamat tinggal kenangan denganku
 Senyumku melepaskan kau pergi

Kau dan aku tak bisa bersama 
Bagai syair lagu tak berirama 
Selamat tinggal kenangan denganku 
Senyumku melepaskan kau pergi

LIRIK MENCARI CINTA SEJATI ( OST RUDY HABIBIE) 
BY CAKRA KHAN

0 comments:

Post a Comment

RECOMMENDED FOR YOU